3 Warung Bakso Beranak Bandung yang Paling Favorit

Bakso memang menjadi santapan yang paling pas di mana saja. Bandung, sebagai salah satu destinasi bagi para wisatawan tentu juga memiliki banyak pedagang bakso, yang bukan hanya enak tetapi juga unik. Salah satunya adalah bakso beranak. Bakso beranak adalah bakso besar yang di dalamnya terdapat bakso kecil-kecil. Selain bentuknya yang unik, tentu saja rasanya juga tak kalah menarik. Lalu, di mana kamu bisa membeli bakso Beranak Bandung? Ada beberapa rekomendasi yang patut kamu coba. Beberapa di antaranya adalah warung bakso berikut ini:

Baca: Sangat Rahasia! Inilah Resep Mengapa Bakso Jamur A Fung Sangat Lezat

1. Bakso Beranak “Pa Jenggot”

Ini adalah bakso beranak paling populer dan paling enak yang bisa kamu temukan di Bandung. Semua masyarakat Bandung sudah tak asing lagi dengan warung bakso ini. Warung bakso beranak ini adalah milik Pak Hasying, ST. Alamatnya ada di jalan Raya Cipamokolan nomor 21, Riung Bandung. Selain bakso beranak, warung bakso ini juga menyediakan bakso yang tak kalah unik yaitu bakso buaya. Bakso beranak yang jual di kedai ini di dalamnya berisi 10 bakso kecil-kecil serta dua telur puyuh dan daging sapi cincang & irisan. Untuk bakso buaya isinya sama, hanya jumlah bakso kecilnya saja yang ditambah.


Bakso “Pak Jenggot” sangat diminati masyarakat karena harganya yang terjangkau, bahkan bisa dibilang murah. Untuk bakso beranak biasa, harganya adalah 15.000, bakso beranak jumbo harganya 25.000 dan bakso urat harganya 10.000 per porsi. Untuk membeli bakso beranak di kedai Pa Jenggot ini, kamu bisa langsung datang ke alamat di atas. Warung bakso ini buka dari pagi sampai sore, namun terkadang siang sudah habis terutama saat akhir pekan. Kamu juga bisa menghubunginya ke nomor 0823-1706-4752 jika ingin melakukan pesanan dalam jumlah besar. Yang pasti, ini adalah bakso beranak di Bandung yang paling terkenal.

Baca: Cara Membuat Bakso Mangkok Sendiri Di Rumah Anti Ribet!

2. Bakso Kadeudeuh

Selain warung bakso Pa Jenggot, ada lagi Bakso Kadeudeuh yang menyuguhkan bakso beranak. Warung bakso ini menjadi alternative terbaik bagi kamu yang ingin menikmati bakso beranak jika warung bakso Pa Jenggot sudah tutup atau habis atau terlalu ramai antriannya. Pembeli yang pernah merasakan bakso beranak di kedai bakso Kadeudeuh ini kebanyakan merasa puas karena rasanya yang sangat enak dan porsinya yang mengenyangkan. Untuk membeli bakso beranak di sini, kamu bisa langsung mengunjungi kedainya yang beralamat di jalan Cimanuk nomor 5A, Riau, Bandung.


Warung bakso beranak ini buka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 11.00 hingga 22.00, Sabtu mulai pukul 11.00 hingga pukul 24.00 dan Minggu dari pukul 11.00 sampai pukul 22.000. kamu juga bisa menghubungi warung bakso ini ke nomor 022-87804997. Untuk harganya, cukup 25 ribu per porsi saja dan kamu bisa puas menikmati seporsi bakso beranak dari warung bakso Kadeudeuh ini. Jadi, jika kamu berkunjung ke Bandung, jangan lupa mampir ke warung bakso Kadeudeuh.

3. Kedai Lezit

Ada satu lagi warung bakso yang menghebohkan masyarakat Bandung dengan menunya yang diberi nama “bakso beranak dalam sumur”. Warung bakso itu adalah Kedai Lezit. Saking besarnya bakso yang disediakan, kamu mungkin tidak akan habis memakan 1 porsi sendirian. Bakso beranak Bandung ini harganya 75.000 untuk satu porsinya. Kedai Lezit ini beralamat di jalan Raya Gading Tutka nomor 1, Cingcin, Soreang, Bandung.


Baca: Belum Banyak Yang Tahu Dengan Resep Rahasia Kelezatan Bakso Jawir

0 komentar