Tempat Terbaik Berburu Bakso Beranak di Jakarta

Di Jakarta, apa saja bisa kalian dapatkan. Sebagai ibukota, Jakarta menarik wisatawan dengan banyak hal. Salah satunya adalah kuliner. Banyak kuliner yang diburu oleh para wisatawan. Salah satu yang paling menarik adalah bakso beranak. Bakso ini sudah tersebar luas di kota-kota seluruh Indonesia. Di Jakarta sendiri, ada banyak warung bakso yang menyediakan bakso beranak. Jika kalian ingin membeli bakso beranak di Jakarta, ada beberapa rekomendasi tempat seperti di bawah ini:

Baca: 3 Warung Bakso Beranak Bandung yang Paling Favorit

1. Bakso Beranak Mpok Rame

Jika kamu jalan-jalan ke Mall Artha Gading tepatnya di lantai 2 yang beralamat di Eat Street, jalan Boulevard Arha Gading, Kelapa Gading, Jakarta, jangan bingung untuk membeli kuliner. Di sana, ada warung bakso yang bernama Bakso Beranak Mpok Rame. Memang tempatnya selalu ramai oleh pembeli karena terkenal dengan bakso beranaknya yang lezat. Selain itu, bakso uratnya juga sangat nikmat. Kuahnya yang pas dan sambal yang pedas membuat bakso beranak di sini semakin mantap. Untuk harganya, ada bermacam-macam dari mulai 25 ribu hingga 75 ribu tergantung menu yang dipilih.


2. Basecamp Café

Di Jakarta Barat, ada juga warung bakso beranak yang sangat cocok untuk membuat perutmu yang lapar kenyang. Basecamp Café adalah kedai bakso yang beralamat di jalan Srengseng Raya nomor 88C, Srengseng, Jakarta Barat. Sekali mencoba bakso beranak di sini, rasanya seperti ingin nambah terus. Selain bakso beranak, ada juga berbagai macam bakso yang tak kalah unik seperti Telor isi Bakso super jumbo, Bakso bentuk hati, dan lain sebagainya. Minumnya juga sangat menyegarkan untuk melepas dahaga. Untuk masalah harga, kamu tak perlu khawatir karena semua harganya di bawah 100 ribu dan yang paling murah 50 ribu. Untuk satu porsinya, bisa juga dimakan berdua.


Baca: Sangat Rahasia! Inilah Resep Mengapa Bakso Jamur A Fung Sangat Lezat

3. Bakso Beranak Ala Chef

Di Kebayoran Lama, tepatnya di jalan Panjang Cipulir, ada jua warung bakso yang bernama Bakso Beranak Ala Chef. Bakso ini juga sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang berburu bakso beranak di ibukota. Bakso induknya super jumbo dan di dalamnya terdapat beberapa bakso yang ukurannya kecil serta telur puyuh. Jadi, rasanya sungguh membuat pembelinya ketagihan. Tak heran banyak orang rela jauh-jauh datang dan mengantri untuk membeli bakso beranak di sini. Yang lebih menarik lagi, harganya sangat murah yaitu hanya 16 ribu saja. Harga yang sangat murah untuk ukuran harga di ibukota.


4. Bakso Pak Kumis

Apakah kamu pecinta bakso pedas? Di sinilah tempatnya. Bakso Pak Kumis bukan hanya terkenal dengan bakso beranaknya tetapi juga kuahnya yang pedas. Bahkan, baksonya pun juga pedas. Di dalam bakso induk, bukan hanya terdapat bakso kecil dan telur tetapi juga potongan-potongan cabe rawit yang pedas. Jadi, bakso Pak Kumis ini benar-benar memanjakan para pecinta bakso pedas. Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari 25 ribu hingga 75 ribu untuk setiap porsinya. Untuk menikmati bakso beranak pedas ini, kamu bisa langsung menuju lokasi warungnya di jalan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan.


5. Waroeng Bakso Beranak

Satu lagi warung bakso yang sangat direkomendasikan untuk menikmati bakso beranak di Jakarta yaitu Waroeng Bakso Beranak yang berlokasi di jalan Taman Daan Mogot Raya nomor 32A, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Di dalam bakso induk yang besar, ada bakso-bakso ukuran sedang yang sangat lezat. Harganya sekitar 50 ribuan per porsi. Dijamin kamu pasti puas makan di sini.


Baca: Cara Membuat Bakso Mangkok Sendiri Di Rumah Anti Ribet!

0 komentar