Warung Bakso Surabaya dengan Menu Unik

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Surabaya menawarkan banyak sekali hal yang membuat banyak orang tertarik. Untuk urusan kuliner, jangan tanya lagi karena di Surabaya, kuliner apa saja lengkap dapat kamu temukan. Salah satunya adalah bakso, makanan yang simple, enak, menggugah selera dan menghangatkan tubuh. Bakso Surabaya memang tidak setenar bakso di Malang. Namun, ada beberapa warung bakso yang menawarkan menu bakso unik. Tentu saja ini menarik banyak pembeli. Lalu, apa saja menu bakso yang unik itu dan di mana kita bisa membelinya?

Baca: Bakso Beranak Malang Paling Enak

1. Bakso Abah Killer

Apakah kalian pecinta bakso pedas? Jika iya, di sini lah tempat yang paling cocok. Bakso Abah Killer adalah kuliner super pedas yang sangat populer di Surabaya. Jadi, jangan mengaku pecinta pedas jika belum pernah makan bakso di kedai ini. Di kedai ini, kamu akan merasakan sensasi bakso pedas di lokasi yang panas. Tentu ini semakin menantang. Ada 3 menu yang ditawarkan dan semuanya rasanya pedas. Yang paling diburu adalah Bakso Abah Sangkil karena rasa pedasnya sangat khas.


Warung bakso ini lokasinya di jl. Klampis Semolo Timur I blok AB nomor 34, Semolawuru, Sukolilo. Kedai ini buka mulai pukul 12.00 siang hingga 22.00. yang membuat baksonya pedas bukan hanya cabe di dalamnya tetapi juga kuahnya. Itulah kenapa disebut kuah killer. Harganya juga sangat terjangkau untuk semua kalangan dari menengah ke bawah hingga kalangan atas. Rata-rata menunya dihargai sekitar 16 ribu sedangkan Bakso Abah Sangkil sebagai menu andalan dihargai 18 ribu / porsi. Yang paling murah adalah bakso mangkuk kecil dengan hanya 14 ribu saja. Kamu juga bisa memesan Bakso terkenal di Surabaya yang super pedas ini dengan menghubungi ke nomor 0856-4641-4112.

2. Warung Bakso Bu Kris

Jika ayam, burung atau tempe dimasak dengan penyet sudah biasa. Namun, di Surabaya ada masakan penyet dari bakso. Bakso penyet ini bisa kamu temukan di warung Bu Kris. Lokasinya ada di jalan Kayun nomor 46B, Genteng. Untuk memesan atau menghubungi warung bakso ini, kamu bisa menelpon ke 031-454406. Harganya pun masuk akal dan terjangkau. Untuk menikmati bakso penyet di kedai ini, kamu perlu merogoh kocek sekitar 25 ribuan. Yang pasti, rasanya yang nikmat sangat sesuai dengan harganya. Tak heran jika warung bakso ini sering menjadi tempat wisatawan berburu kuliner di kota Pahlawan ini.


Baca: Tempat Terbaik Berburu Bakso Beranak di Jakarta

3. Bakso Beranak Cak Nur

Bakso beranak memang saat ini sedang hits. Di Surabaya, kamu juga bisa menikmati bakso unik ini. salah satunya di warung bakso Cak Nur. Alamatnya adalah di jl. Ngagel Wasana gang 1 tepatnya di belakang kampus Ubaya Ngagel. Bakso beranak ini sangat mengenyangkan perut. Dengan uang 30 ribu rupiah, kamu bisa puas menikmati seporsi jumbo bakso beranak. Di dalam bakso induk, terdapat bakso-bakso kecil, beberapa telor putih dan 1 telor ayam.


4. Waroeng Bakso Wong Solo

Warung bakso ini memiliki cabang banyak, salah satunya di Surabaya, tepatnya di jalan Nias no 54, Surabaya. Untuk bakso bakar sebagai menu andalan, harganya 16 ribu. Ada banyak menu lain yang harganya juga super murah. Kamu juga bisa menghubunginya ke 031-31217475. Yang jelas, bakso bakar ini menjadi salah satu bakso Surabaya yang paling unik dan diminati.


Baca: 3 Warung Bakso Beranak Bandung yang Paling Favorit

0 komentar