Bakso Beranak Malang Paling Enak

Malang atau sering dikenal dengan kota Batu adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur yang menawarkan banyak sekali pilihan kuliner. Mungkin yang paling kita ingat adalah bakso Malang. Namun, ada berbagai jenis bakso yang dijual di Malang, salah satunya adalah bakso yang sedang populer yaitu bakso beranak. Bakso beranak Malang saat ini memang sedang naik daun. Selain namanya yang unik, bentuknya juga unik dan rasanya pun tak kalah menarik. Kalau penasaran, kalian bisa coba salah satu ke warung bakso berikut ini.

Baca: Tempat Terbaik Berburu Bakso Beranak di Jakarta

1. Bakso de Stadion

Bakso de Stadion adalah salah satu warung bakso paling populer di Malang, meskipun baru berjalan kurang lebih 3 tahun. Selain rasanya yang enak, warung bakso ini juga sangat bagus dalam berinovasi. Terinspirasi dari kota Bogor yang memperkenalkan bakso beranak, Bakso de Stadion yang lokasinya ada di jl. Stadion Utara nomor 12 Kota Batu, Malang ini juga menyuguhkan menu baru bakso beranak. Sontak inovasi ini menarik minat lebih banyak pelanggan. Bahkan, bakso beranak kini menjadi menu andalan di kedai bakso ini.


Namun, Bakso de Stadion ini tidak ingin kehilangan ciri khasnya. Oleh karena itu, warung bakso ini menyajikan bakso beranak dengan kemasan ala khas Bakso Malang. Di dalam induk bakso beranak ini, terdapat beberapa anakan bakso dan telur. Selain bakso beranak, ada juga menu bakso lain yang tak kalah nikmatnya dari kedai ini seperti bakso donat, bakso rambutan, dan bakso keju. Untuk mengunjungi kedai bakso ini, kamu bisa memilih dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam. Untuk menyantap bakso beranak, kalian cukup mengeluarkan kocek sebesar 20 ribu saja.

Baca: 3 Warung Bakso Beranak Bandung yang Paling Favorit

2. Bakso Hebring

Bakso Malang memang menjadi kuliner khas Malang. Namun, kamu sekarang juga bisa menemukan bakso beranak di Malang. Bakso ini sudah dijual di banyak kedai bakso. Salah satu yang paling kami rekomendasikan adalah Bakso Hebring. Bakso Hebring memang sudah memiliki popularitas di kalangan pecinta bakso sapi. Namun, kini ada menu baru yaitu bakso beranak. Kedai bakso yang beralamat di jl. Bondowoso Barat nomor 50b, Gadingsari-Klojen ini memang mengikuti trend bakso beranak yang sedang hits di mana-mana. Tak heran jika pengunjungnya semakin ramai dan baksonya semakin laris manis.


Bakso Hebring memang sangat layak diapresiasi. Awalnya, bakso ini hanyalah bakso dorong yang mulai dirintis tahun 1989 sebelum akhirnya mangkal di tenda PKL tahun 2002. Tahun 2013, bakso ini memiliki tempat yang lebih layak di jl. Bondowoso dan sekarang sudah memiliki beberapa cabang di jl. Bendungan Karang Ombo nomor 1, Sumbersari dan jl. Sawojajar Raya nomor 12. Kamu juga bisa pesan bakso di kedai ini dengan menghubungi 085100415008. Untuk harganya bervariasi mulai dari 15 ribuan.

3. STMJ Bakso Bakar SS

Kedai bakso ini memang menu andalannya adalah bakso bakar. Namun, menu barunya tak kalah menggiurkan, yaitu bakso beranak 5 karena memang di dalam bakso induk terdapat 5 bakso kecil. Porsinya sangat pas untuk sendiri, tidak terlalu banyak jadi tidak bikin eneg. Kuahnya juga tersedia berbagai macam. Untuk harganya mulai dari 15 ribuan. Sangat terjangkau untuk siapapun yang ingin memuaskan perut. Itulah kenapa kedai ini termasuk salah satu favorit untuk menikmati bakso beranak Malang.


Baca: Sangat Rahasia! Inilah Resep Mengapa Bakso Jamur A Fung Sangat Lezat

0 komentar