5 Bakso Enak di Bandung, Dijamin Ketagihan

Bakso adalah salah satu makanan paling diburu. Bakso sangat nikmat dimakan saat berwisata, bersantai, pesta bahkan menjamu tamu. Tentu saja rasa dan harganya berbeda-beda antar daerah. Jika kalian tinggal di Bandung atau sedang berkunjung di Bandung, kalian harus pintar-pintar memilih warung bakso. Untuk membeli bakso enak di Bandung, kalian bisa mencoba 5 rekomendasi berikut ini:

Baca: Resep Mudah Membuat Bakso Sapi Ala Rumah

Daftar Bakso Enak di Bandung

1. Bakso Linggarjati
Jika kalian berkunjung ke alun-alun Bandung, jangan lupa mampir ke Bakso Linggarjati. Warung bakso ini memang letaknya dekat dengan alun-alun Bandung, tepatnya di jalan Balong Gede no 1. Tak heran warung bakso ini menjadi salah satu tempat makan favorit di sana. Rasanya yang lezat membuat banyak wisatawan ketagihan dengan bakso ini. Bahkan, tak jarang ada pembeli yang memesan lebih dari satu mangkok setiap orangnya. Warung bakso Linggarjati buka mulai pukul 08.00 dan tutup jam 20.00. untuk harganya bermacam-macam dari mulai 17.000 hingga 25.000. Selain menu bakso yang lezat, warung bakso ini juga dikenal dengan minuman jus alpukatnya yang membuat lidah ketagihan.



2. Bakso Rudal Anggrek
Apakah kamu suka bakso dengan ukuran jumbo? Di Bandung, ada satu warung bakso yang terkenal dengan bakso jumbonya, yaitu Bakso Rudal Anggrek. Diberi nama “Rudal” karena memang baksonya memiliki ukuran di atas rata-rata. Meskipun besar, baksonya empuk sehingga sangat nikmat di makan. Jika kalian tertarik menco banyak, langsung saja datang ke warung bakso ini yang beralamat di jalan Anggrek tepatnya dekat pertigaan jalan Supratman - jalan Anggrek. Warung bakso ini buka setiap jam 9 pagi hingga jam 7 malam. Harganya sangat terjangkau mulai dari 8 ribu hingga 14 ribu. Setiap hari warung ini selalu ramai pembeli karena Bakso Rudal Anggrek termasuk salah satu bakso paling enak di Bandung.


Baca: Yuk, Intip Rahasia Cara Membuat Bakso Jingkrak

3. Mie Bakso Akung
Adalagi bakso yang menarik perhatian banyak orang di Bandung, yaitu Mie Bakso Akung. Warung bakso ini menarik karena menjual banyak macam pilihan isi yakni, ceker, siomay, tahu, pangsit, dan bakso. Harganya sepadan dengan bakso porsi jumbo. Selain itu, rasanya terbukti mantap, gurih dan memuaskan. Harga yang di tawarkan mulai dari Rp 16.000 hingga Rp 30.000. Jika kalian penasaran, silahkan mampir ke warung bakso ini di jalan Lodaya no 123. Untuk pemesanan bisa juga menghubungi 022-7314746. Warung bakso ini buka setiap hari kecuali Jumat mulai pukul 10 pagi sampai pukul 8 malam.


4. Bakso Goyang Lidah
Bakso goyang lidah adalah bakso urat yang terkenal dengan rasanya yang mantap. Ukurannya besar dan berisi urat & bakso kecil. Diberi nama goyang lidah karena bisa membuat lidah anda keenakan saat memakannya. Tak salah jika bakso ini dibanjiri banyak pembeli setiap harinya. Harganya pun juga terjangkau, hanya 13.000 rupiah. Untuk lokasinya yaitu di jalan Laswi, tepatnya sebelah rel kereta api Bandung. Warung bakso ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 7 malam.


5. Bakso Ja'i
Bakso ini juga termasuk salah satu bakso enak di Banding yang harus dicoba. Berlokasi di jalan Gudang Selatan tepatnya samping rel kereta api Kosambi, warung bakso ini buka setiap hari mulai jam 13.00 sampai jam 22.00. Menunya dihidangkan dengan 3 bakso ukuran sedang, mie atau bihun, kuah dan batagor ukuran besar. Uniknya, tidak ada saus karena bakso ini hanya dihidangkan dengan sambal dan kecap.

Baca: Cara Buat Bakso Daging Ayam Goyang Lidah Dengan Mudah


0 komentar