3 Bakso Beranak Bali Paling Enak

Bali adalah pulau yang bukan hanya menyimpan keindahan alam yang luar biasa saja namun juga memiliki berbagai macam kuliner yang unik dan menarik. Apabila anda sedang berada di bali dan ingin merasakan sensasi makan bakso yang khas bali maka rekomendasi bakso beranak bali yang unik bisa anda jadikan sebagai referensi. Menikmati bakso di pulau dewata akan memberikan pengalaman yang istimewa dan tak terlupakan. Bakso beranak saat ini menjadi menu idola baru bagi para pecinta bakso. Bakso yang memiliki ukuran besar memang memiliki daya tarik yang lebih tinggi di bandingkan dengan bakso biasa. Berikut ini adalah beberapa tempat yang menyediakan bakso beranak yang istimewa di pulau dewata bali.


Baca: 3 Bakso Beranak Semarang Telezat

1. Bakso kabut izza

Anda yang ingin menikmati bakso dengan ukuran yang besar maka bisa datang ke bakso kabut izza. Bakso ini terbilang unik. Ukurannya memang besar seperti bakso beranak. Anda yang senang dengan bakso jumbo dan memiliki rasa yang unik maka bakso ini layak untuk di coba. Anda bisa datang ke alamat jl. Subur gang mirah hati 1, denpasar bali. Bakso ini terdiri dari bakso yang memiliki isi telur di dalamnya dan di bagian luar bakso juga masih di lapisi telur. Rasa dari bakso ini sangat unik dan memang sedikit berbeda dengan bakso beranak pada umumnya karena isi dari bakso bukan bakso kecil namun telur. Bakso beranak di bali yang satu ini perlu untuk anda masukkan ke dalam list kunjungan wisata kuliner ketika berada di pulau bali.

2. Bakso beranak cab. Bali

Bakso beranak yang ada di bali tidak kalah lezat dengan bakso beranak yang ada di jawa. Anda yang berada di bali bisa merasakan bakso beranak yang sangat istimewa. Bakso ini bernama bakso beranak cab. Bali. Lokasi dari bakso ini adalah di jalan kediri nomor delapan, tuban, kuta, bali. Banyak wisatawan mancanegara yang juga menyukai bakso yang di jual di warung bakso ini. Sama seperti bakso yang lainnya, bakso beranak ini terdiri dari bakso besar yang di dalamnya ada isian bakso lagi. Ada banyak nama nama untuk untuk menu yang di jual seperti bakso beranak bercucu, bakso prematur, dan banyak lagi yang lainnya.

Baca: 3 Bakso Beranak Bekasi Yang Tak Bisa Di Tolak

3. Bakso raindy

Bakso beranak yang ada di bali memang tidak terlalu banyak yang dikenal. Namun anda bisa menemukan juga bakso besar yang ketika memakannya anda akan merasakan sensasi seperti sedang makan bakso beranak. Bakso rini adalah bakso yang juga memiliki ukuran yang besar serta memiliki rasa yang sangat lezat. Kuah dari bakso ini begitu gurih dan segar sehingga sangat cocok dengan bakso yang sudah lezat. Ketika anda datang ke warung bakso ini, anda dapat memesan bakso besar dengan beberapa pilihan mie. Beberapa pilihan mie yang di sediakan sebagai pendamping bakso antara lain bihun, kwetiau dan yang lainnya. Anda yang sedang berkunjung ke bali tetap bisa menikmati bakso yang lezat dengan datang ke warung raindy ini. Lokasi dari bakso ini adalah di jl.imam bonjol, no. 561, denpasar.

Menikmati bakso sambil melihat keindahan pantai di pulau bali adalah sesuatu yang sangat istimewa. Bakso memang memiliki cita rasa yang khas sehingga siapa saja menyukainya. Bakso juga menjadi makanan yang sangat mudah di jumpai di berbagai wilayah di indonesia bahkan sampai ke pulau bali. Bakso beranak yang ada di bali tidak jauh berbeda dengan bakso beranak yang ada di jawa. Bakso terbuat dari bahan daging sapi segar berkualitas dan kemudian digiling dan diberi bumbu. Bakso beranak biasanya memiliki ukuran yang besar sehingga dapat dinikmati bersama sama. Bakso beranak bali yang telah di rekomendasikan diatas adalah sesuatu yang layak untuk anda coba ketika sedang berada di bali.
Deskripsi: bakso beranak bali ada banyak yang dapat anda temukan. Pulau dewata bali bukan hanya menyediakan lokasi wisata yang eksotis saja namun juga terdapat kuliner bakso yang lezat.

Baca: Resep Praktis Cara Membuat Bakso Ikan Tongkol

















0 komentar