3 Bakso Beranak Bekasi Yang Tak Bisa Di Tolak

Bakso adalah makanan yang sangat populer di indonesia. Makanan yang satu ini hampir dapat di temukan di setiap wilayah di indonesia khususnya di pulau jawa. Penggemar bakso tidak pernah berkurang karena makanan ini memang memiliki cita rasa yang tiada duanya. Saat ini semakin banyak pedagang bakso yang menjual bakso dengan variasi yang beragam. Salah satu jenis bakso yang paling populer saat ini adalah bakso beranak. Dari namanya saja bakso ini sudah mampu mengundang rasa penasaran masyarakat. Anda yang berada di wilayah bekasi maka perlu untuk mengetahui 3 bakso beranak bekasi yang paling direkomendasikan.


Baca: Resep Praktis Cara Membuat Bakso Ikan Tongkol

1. Bakso beranak berayun

Bakso beranak di bekasi yang pertama adalah bakso beranak berayun. Namanya yang sangat unik ini membuat warung bakso ini tidak pernah sepi pengunjung. Selain nama yang unik, anda juga akan mendapatkan pengalaman makan bakso yang istimewa. Di warung ini, anda dapat menikmati bakso di atas bangku baynan sehingga terasa begitu syahdu. Makan bakso saat cuaca sedang panas atau sedang dingin sama sama menyenangkan dan juga begitu istimewa. Anda dapat membeli bakso beranak ini dengan harag sekitar 24.000. Lokasi dari tempat makan bakso ini ada di daerah dekat patung arwana arah sma 10 bekasi.

2. Bakso mangkuk bom beranak

Bakso yang tidak kalah lezat dan juga cocok untuk anda kunjungi adalah bakso bom beranak. Bakso ini sangat terkenal terutama oleh masyarakat di wilayah bekasi. Bakso ini memiliki keunikan yang istimewa yakni pada mangkuk yang digunakan. Anda bisanya makan bakso dengan menggunakan mangkuk yang terbuat dari keramik namun di warung ini anda akan menikmati bakso dengan bentuk mangkuk. Ukuran mangkuk juga cukup besar dan didalam mangkuk juga terdapat butiran bakso dengan kuah yang panas. Bakso beranak yang satu ini layak untuk anda coba.

Baca: Bakso Jamur Tiram, Kreasi Terbaru Makanan Bakso

3. Bakso rusuk joss

Bakso yang banyak digemari adalah bakso rusuk. Rasa dari bakso rusuk memang tidak terkalahkan karena rasanya daging yang begitu kuat serta tekstur yang sangat pas. Anda tentu sangat menyukai bakso ini apalagi jika ukurannya besar dan juga dibuat menjadi bakso beranak. Di wilayah bekas anda dapat menemukan warung bakso yang bernama bakso rusuk joss. Di sana dijual beragam pilihan menu yang terbuat dari bahan bakso. Anda yang senang dengan bakso beranak juga dapat memesan bakso di sini. Warung makan ini memiliki desain yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong. Bakso beranak ini benar benar mampu untuk menggoyang lidah penikmatnya.

Tiga bakso beranak bekasi yang telah kamis rekomendasikan tersebut layak untuk anda kunjungi. Tempat tersebut sudah mendapatkan banyak testimoni yang baik karena memang menawarkan makanan dengan rasa dan bentuk yang unik. Anda yang berada di bekasi atau sedang berada di bekasi akan merasa senang dengan makanan yang berupa bakso jumbo tersebut. Keunikan dari bakso ini memang pada konsepnya yang dibuat seperti bakso yang memiliki banyak anak. Ketika bakso di belah ternyata ada banyak bakso kecil kecil di dalamnya dan bahkan ada juga yang di beri isi bakso dan telur puyuh. Harga untuk bakso di wilayah bekasi juga masih terbilang terjangkau karena hanya dengan sekitar 25.000 rupiah anda sudah bisa menikmati bakso tersebut. Satu porsi bakso dapat dimakan dua hingga tiga orang karena memang porsinya sangat besar. Anda yang tidak terbiasa makan banyak harus siap siap untuk membungkus bakso atau akan lebih baik jika anda mengajak teman untuk menghabiskan satu mangkuk bakso bersama.

Baca: Resep Tahu Bakso Goreng, Camilan Lezat di Kala Santai










0 komentar