3 Bakso Beranak Semarang Telezat

Semarang adalah salah satu kota yang memiliki banyak kuliner unik dan juga layak untuk dikunjungi. Anda yang senang untuk mencicipi makanan di berbagai wilayah di Indonesia maka anda bisa datang ke semarang dan menikmati bakso beranak dari tiga tempat yang kami rekomendasikan. Bakso beranak semarang memang cukup banyak namun berikut ini adalah tempat tempat yang benar-benar sangat ramai di kunjungi dan benar benar begitu terkenal di kota ini. Bakso memang menjadi makanan yang tidak pernah kalah dengan jenis makanan apapun karena rasa bakso selalu istimewa dan membuat siapa saja mudah jatuh cinta dengan cita rasanya.


Baca: 3 Bakso Beranak Bekasi Yang Tak Bisa Di Tolak

1. Bakso beranak baim tlogosari semarang

Para pecinta bakso yang berada di wilayah semarang maka layak untuk datang dan mencicipi bakso beranak di kota semarang yang bernama bakso beranak baim tlogosari semarang. Bakso ini sangat populer dikalangan masyarakat semarang karena memiliki cita rasa yang sangat lezat. Bakso ini memiliki ukuran yang sangat besar sehingga satu porsi dapat dimakan hingga dua orang. Bakso ini dikenal lezat serta memiliki harga yang terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan bakso beranak yang lainnya. Jika anda tertarik untuk mencoba menikmati bakso yang satu ini, anda hanya perlu membayar sekitar 15000 rupiah. Bakso ini telah sukses membuat banyak pelanggan ingin datang lagi dan menikmatinya lagi.

2. Bakso beranak mpok lampir

Anda yang sedang mencari bakso dengan ukuran yang besar serta di dalamnya terdapat butiran bakso yang gurih dan lezat maka anda bisa datang ke warung bakso beranak yang bernama mpok lampir. Dari namanya memang bakso ini terkesan horror namun setelah sampai kewarung makannya, anda akan melihat menu makanan yang membuat anda merasa ingin cepat makan. Salah satu menu andalan di warung ini adalah basko beranaknya yang begitu lezat. Ukuran satu porsi bakso sangatlah besar sehingga anda akan benar benar merasa kenyang ketika makan di warung ini. Lokasi dari warung ini adalah terletak di wilayah sekitar simpang lima semarang . Harga untuk satu porsi bakso beranak ini adalah sekitar 30.000 rupiah. Makan bakso di warung ini akan semakin asik jika mengajak teman atau keluarga.

Baca: Resep Praktis Cara Membuat Bakso Ikan Tongkol

3.bakso setan beranak

Bakso beranak yang tidak lezat dan menggoda adalah bakso setan beranak. Namanya adalah bakso setan karena bakso ini identik dengan rasa yang sangat pedas. Seperti yang telah kita ketahui jika masyarakat indonesia banyak yang senang dengan makanan yang pedas. Anda yang gemar makan bakso dengan ukuran besar serta memiliki rasa yang pedas maka layak untuk datang mencoba makanan yang satu ini. Lokasi dari tempat makan bakso setan beranak ini adalah di dekat kawasan industry wijaya kusuma mangkang. Anda bisa datang bersama dengan teman, pacar, keluarga atau siapa saja. Satu porsi bakso ini memang sangat banyak sehingga anda mungkin akan membutuhkan perjuangan untuk dapat menghabiskannya. Harga satu porsinya adalah 20.000 rupiah. Harga ini terbilang murah karena porsi bakso yang banyak dan rasanya yang luar biasa mantap.

Menikmati bakso memang sesuatu yang sangat menyenangkan. Bakso yang lezat dengan porsi yang besar adalah makanan yang sedang hits saat ini. Bakso ini adalah makanan dari semua kalangan. Siapa saja sangat menyukai kuliner khas indonesia yang satu ini. Apabila anda sedang berkunjung di semarang dan ingin menikmati kuliner bakso yang lezat dan tidak mengecewakan maka anda bisa memilih salah satu dari tiga tempat bakso beranak semarang yang kami rekomendasikan di atas.

Baca: Bakso Jamur Tiram, Kreasi Terbaru Makanan Bakso







0 komentar