Bakso Beranak Tangerang Kuliner Penghangat Tubuh Saat Musim Hujan

Tak dapat dipungkiri memang jika selama musim hujan, makanan atau minuman hangat menjadi favorit sebagian besar masyarakat karena badan akan terasa lebih hangat di tengah musim yang dingin. Salah satu menu yang paling pas untuk disantap saat musim hujan adalah bakso. Menu yang satu ini menjadi salah satu incaran masyarakat Indonesia sebagai penghangat tubuh dan mengisi perut kosong saat musim hujan. Santapan dengan bentuk bulat dan terbuat dari daging sapi ini memang tak diragukan lagi kelezatannya. Saat ini, mencari warung bakso terbilang sangat mudah karena makanan ini sudah merakyat sehingga bisa ditemukan dimana saja. Di Indonesia sendiri, ada beberapa varian bakso yang sebagian diantaranya diberi nama sesuai dengan daerahnya seperti bakso medan, bakso bandung, bakso wonogiri, dan lainnya. Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas bakso beranak tangerang ataupun varian bakso lainnya yang bisa menjadi referensi bagi warga tangerang dan sekitarnya untuk menghangatkan tubuh di kala musim hujan.


Baca: Tempat Makan Bakso Enak Di Semarang Yang Patut Kamu Coba

Mencoba kelezatan bakso beranak tangerang dan varian bakso lainnya

1. Bakso akiaw 99

Bakso asal medan ini ternyata sudah mempunyai hingga 4 outlet yang ada di Jakarta dan selalu ramai oleh para pelanggan setianya. Hal ini karena cita rasanya yang khas dan tidak bisa ditemui di tempat makan bakso lainnya. Bagi anda yang pertama kali mencoba bakso ini, ada bisa mencobanya dibeberapa outlet yang salah satunya ada di mangga besar. Suasana ramai di pinggir jalan khas daerah mangga besar serta banyaknya orang yang saling berjejalan untuk dapat menikmati bakso ini pastinya menambah kesan yang unik di kegiatan huntingmu mencari kedai bakso yang paling enak.

Pilihan menu yang ditawarkan kedai bakso akiaw 99 cukup sederhana dan tidak neko-neko. Para pengunjung bahkan bisa memilih jenis mie yang mereka suka seperti bihun, mie atau kwetiau dan juga memilih jenis bakso yaitu bakso ikan, bakso urat, dan bakso daging. Jika masih belum puas, kamu juga bisa menambah satu porsi bakso dengan usus ataupun babat. Kombinasi ini tentunya sangat cocok disantap dengan kuah kaldu yang sangat gurih khas bakso akiaw 99. Untuk menemani menyantap bakso, kamu juga bisa memesan minuman segar yang disediakan. Untuk outlet yang berada di kawasan tangerang, kedai bakso ini ada di jalan bulevar raya AA3 nomer 6, Serpong, Tangerang.

Baca: Kuliner Bakso Enak Di Bogor Paling Top Dan Enak

2. Bakso jawir

Tempat makan bakso beranak tangerang dan varian lain yang tak kalah fenomenal yakni bakso jawir. Outlet ini bahkan sudah mempunyai outlet yang banyak hingga 8 cabang yang tersebar di kawasan Tangerang dan Jakarta. Di kedai bakso ini, menu yang paling terkenal adalah bakso jumbo dengan ukuran yang sangat besar. Di tengah-tengah bakso ini terdapat potongan daging sapi yang dicincang dengan rasa yang super lezat. Selain bakso jumbo, varian bakso polos juga tak kalah lezatnya. Varian bakso yang satu ini mempunyai tekstur yang sangat lembut dan kenyal ketika dikunyah. Di kedai ini, para pelanggan juga bisa memilih bakso isi telur dengan rasa yang semakin nikmat ketika disantap dengan kuah kaldu khas yang sudah disiram sambal beserta taburan bawang goreng. Selain bakso, kamu juga bisa mencoba menu mie ayam yang juga tak kalah enaknya. Di kawasan Tangerang, cabang outlet bakso ini bisa anda temukan di summarecon mall serpong, lantai 2, jalan boulevard gading serpong, serpong utara, tangerang.

Demikianlah review mengenai bakso beranak serta varian bakso lain yang wajib dicoba bagi anda yang sedang hunting kuliner di Tangerang. Ajaklah teman atau keluarga untuk mencicipi bakso beranak tangerang ataupun varian bakso lainnya supaya huntingmu lebih berkesan. Harga untuk seporsi bakso juga tidak begitu mahal dan sangat ramah di kantong.

Baca: Bakso Jumbo Surabaya, Kuliner Ngehits Yang Harus Dicoba




0 komentar