Tempat Makan Bakso Enak Di Semarang Yang Patut Kamu Coba

Mengunjungi tempat makan ataupun tempat nongkrong lagi hits di kota Semarang tentunya menjadi agenda utama para kaula muda. Namun, jangan sampai kamu melewatkan wisata kuliner yang ada di kota lumpia ini. Bagi kamu yang kebetulan atau sengaja berada di kota Semarang, selain mencari produk lumpia yang terbaik, anda juga harus mencoba beberapa kuliner khas yang ada di kota ini. Salah satu kuliner yang wajib dicoba yakni bakso. Sama halnya dengan kota yang lain, Semarang juga mempunyai beberapa tempat makan bakso yang dijamin kelezatannya serta selalu dipadati pengunjung. Artikel ini akan mengajak anda untuk hunting beberapa bakso enak di Semarang.


Baca: Kuliner Bakso Enak Di Bogor Paling Top Dan Enak


Tempat bakso di Semarang yang enak dan murah


1. Bakso pak geger

Berburu kuliner di kota Semarang rasanya tidak lengkap jika kamu tidak mendatangi kedai bakso pak geger ini. Bakso pak geger merupakan salah satu bakso yang enak di kota semarang serta selalu dipadati dari tahun ke tahun. Di tempat makan ini, bakso yang disajikan terbuat dari daging sapi. Namun, yang membuatnya berbeda dengan bakso di tempat lain yakni adanya potongan jeroan dalam porsi bakso yang dihidangkan. Bahkan, para pembeli juga bisa meminta tambahan urat, babat, iga, serta tulang muda dalam porsi bakso yang dipesan. Hal lain yang membuat bakso ini istimewa yaitu kaldu sapi dalam kuahnya yang terasa begitu sedap. Lokasi tempat makan bakso ini berada di jalan mintojiwo I nomer 3, semarang.

2. Bakso doa ibu

Jika kamu sedang berada di kota semarang, bakso enak dan terjangkau di Semarang ini harus dicoba. Percaya ataupun tidak, bakso ini adalah bakso favorit sebagian besar masyarakat di semarang. Bakso disini mempunyai tekstur yang pas, yakni tidak terlalu lembek ataupun keras. Selain itu, daging sapinya juga begitu terasa. Yang membuatnya berbeda dengan kedai bakso lainnya yakni para pembeli bisa meminta untuk ditambahkan babat. Bagi anda yang ingin mencoba kelezatan dari bakso yang telah dijual sejak tahun 1987 ini bisa langsung ke tempatnya yakni di jalan sompok baru nomer 57, peterongan, semarang.

Baca: Bakso Jumbo Surabaya, Kuliner Ngehits Yang Harus Dicoba

3. Bakso beranak setan

Mendengar nama kedai bakso yang satu ini mungkin sedikit menyeramkan, tapi bakso ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang menyukai masakan pedas. Berbeda dengan varian bakso raksasa lain yang hanya diisi bakso berukuran kecil, bakso yang satu ini diisi dengan bakso serta potongan cabe yang tentunya super pedas. Maka tak heran jika yang memakannya langsung “kesetanan” setelah menyantapnya. Bakso ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni sekitar 20 ribuan untuk tiap porsinya. Satu porsi bakso ini bisa langsung membuat anda merasa kenyang. Lokasi kedai bakso ini ada di jalan tugu industry I, randu garut, tugu, semarang.

4. Bakso rudal dan mie ayam

Meskipun ukurannya tidak sebesar dengan bakso beranak yang banyak ditemukan di pasaran, pemilik warung ini tetep kekeuh memberi nama bakso rudal dan mie ayam. Bakso yang berukuran besar di kedai ini diisi dengan telur serta daging cincang. Selain bakso rudal, kedai ini juga menyediakan bakso urat yang berukuran lebih kecil. Semangkuk bakso berisi sawi, su'un, mie, dan juga bakso. Lokasi kedai bakso dan mie ayam ini ada di jalan menorah raya nomer 16, gajahmungkur, semarang.

Itulah beberapa review tentang kedai bakso yang wajib dicoba bagi anda yang berada di semarang. Selain dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, bakso enak di Semarang juga mempunyai cita rasa yang khas. Apakah anda tertarik untuk mencobanya?

Baca: Lokasi Bakso Beranak Medan Yang Wajib Dikunjungi

0 komentar