4 Warung Bakso Enak di Jakarta Paling Diminati

Sebagai ibukota Indonesia, Jakarta memang lengkap. Selain penuh dengan bisnis, wisata dan hiburan, Jakarta juga menawarkan banyak sekali kuliner hingga membuat pembeli bingung. Salah satu ide yang patut dicoba adalah berburu bakso enak di Jakarta. Ada banyak sekali warung bakso di Jakarta yang terkenal dengan baksonya yang yahud. Jika penasaran, coba perhatikan pilihan-pilihan berikut ini.

Baca: 4 Bakso Enak di Surabaya yang Harus Dicoba

Pilihan Bakso enak di Jakarta

1. Bakso Solo Samrat
Yang pertama adalah bakso Solo Samrat. Saking enaknya, kalian harus bersabar antri untuk membelinya. Kuah kaldunya yang kental dan bakso uratnya yang kenyal, gurih dan padat benar-benar membuat kalian jatuh cinta pada bakso ini. Tak heran banyak pembeli rela antri lama bahkan tidak dapat tempat duduk demi bakso ini. Ada 3 cabang bakso Solo Samrat di Jakarta. Yang pertama adalah di jalan Prof. Dr. Satrio no 28. Selain itu, ada juga di jalan Tanjung Duren Raya no 68 dan jalan Boulevard Raya blok WAB 2 no 1, Kelapa Gading. Untuk harganya, kalian harus merogoh kocek 100 ribu untuk 2 porsi.


2. Bakso Jawir
Bakso Jawir juga salah satu yang harus dicoba. Bakso Jawir terkenal dengan baksonya yang super besar. Di dalamnya adalah isi telor. Meskipun ukurannya besar, rasanya tidak membuat eneg dan harganya pun lumayang murah. Untuk menikmati bakso ini, kalian perlu menyiapkan uang 80 ribu untuk 2 porsi. Untuk kamu yang suka pedas, bakso ini menawarkan sambal yang super pedas. Jika kamu kepedasan, jangan khawatir. Tinggal pesen saja es teller yang bikin segar. Lokasinya ada 3 macam. Selain di jalan Tanjung Duren Raya no 96, warung bakso enak di Jakarta ini juga ada di jalan Pesanggrahan no 12B, Puri Indah dan jalan Kemang Selatan Raya no 150B, Kemang, Jakarta.


Baca: 5 Bakso Enak di Bandung, Dijamin Ketagihan

3. Bakso Djingkrak
Ingin membeli bakso sambil cuci mata? Datang saja ke Bakso Djingkrak yang alamatnya di jalan Danau Sunter Utara no 27. Bakso ini terkenal hot. Bukan karena kuahnya yang panas, tapi pelayannya yang seksi-seksi abis. Selain pelayannya yang enak dipandang mata, baksonya juga enak dimakan. Untuk yang suka makanan pedas, coba saja bakso rawit, salah satu menu bakso andalannya. Dagingnya juga sangat terasa. Pokoknya, semuanya enak. Harganya pun sangat murah tergantung menunya. Ada Bakso Djoget, Bakso Belanda, Bakso Urat dan bakso-bakso lain yang harganya hanya 10 ribuan.


4. Bakso Akiaw
Sekali saja kamu mencoba bakso Akiaw, pasti kamu akan jatuh cinta pada rasanya. Rasanya super mantap dan sangat cocok dimakan saat musim hujan agar tetap hangat. Irisan daging sapinya juga empuk dan nikmat. Yang pasti, sekali mencoba makan di sini, pasti akan rindu dan ingin mencoba lagi. Ada 3 cabang yang tersedia. Selain di jalan Mangga Besar Ray, ada juga di Mall Kelapa Gading 3 lantai 3, Eat & Eat dan jalan Muara Karang Utara Blok E7 no 37, Muara Karang. Harganya memang cukup mahal. Kamu harus merogoh kocek hingga 120 ribu untuk 2 porsi saja. Namun, harganya tak menipu. Rasanya memang luar biasa.


Itulah beberapa bakso enak di Jakarta. Jika kamu bingung mau makan bakso di mana, silahkan coba salah satu. Kalian bisa membandingkan mana yang paling enak dan bikin ketagihan. Semoga ini bisa menjadi referensi untuk berburu kuliner khususnya bakso di ibukota.
Baca: Resep Mudah Membuat Bakso Sapi Ala Rumah


0 komentar