3 Bakso Beranak Jakarta Terenak

Bakso adalah makanan yang sangat terkenal di indonesia. Hampir di setiap wilayah di pulau jawa dan pulau lainnya terdapat warung makan bakso. Namun memang yang paling banyak di temukan bakso adalah di jawa. Perkembangan jaman yang semakin modern membuat masyarakat semakin baik dalam berinovasi dan menciptakan menu yang sama namun dengan model yang berbeda. Seperti yang kita ketahui jika bakso dahulu hanya berbentuk bulat biasa saja namun saat ini semakin beragam jenis bakso yang dapat anda temukan. Salah satu inovasi yang saat ini hits di masyarakat indonesia adalah adanya bakso beranak. Anda yang berada di jakarta atau akan ke jakarta maka dapat memesan bakso beranak jakarta yang lezat di tempat tempat yang kami rekomendasikan untuk anda.


Baca: 3 Bakso Beranak Surabaya

1. Bakso beranak mpok rame

Anda yang sedang mencari bakso yang lezat di wilayah jakarta perlu untuk datang ke bakso beranak di jakarta yang bernama mpok rame. Dari namanya anda mungkin membayangkan jika bakso ini banyak sekali di datangi oleh pengunjung sehingga begitu ramai. Dari apa yang anda bayangkan memang benar jika warung bakso ini selalu ramai. Anda dapat membuktikannya dengan datang langsung ke mall artha gading, lantai 2, eat street, jl. Boulevard artha gading, kelapa gading, jakarta. Bakso ini sangat terkenal di wilayah tersebut karena bakso memiliki ukuran besar serta memiliki rasa yang gurih dan lezat. Di dalam bakso besar tersebut anda akan menemukan enam butir bakso kecil sebagai anak dari bakso beranak tersebut. Anda akan merasakan sensasi makanan bakso yang menyenangkan di warung makan yang satu ini.

2. Bakso rusuk joss

Menikmati bakso yang terbuat dari bahan daging yang segar adalah sesuatu yang akan sangat menyenangkan. Kuliner yang satu ini memang tidak pernah membosankan dan bahkan selalu ada saja yang membuat seseorang rindu dengan rasa makanan yang terbuat dari bahan daging sapi ini. Anda yang senang dengan bakso berukuran besar atau bakso beranak maka anda perlu mencoba bakso rusuk joss. Bakso ini terletak di daerah perumahan mutiara gading timur, blok g no. 21, jl. Mustika jaya, mustikajaya, bekasi, telp. 0822-9555-9995. Bakso beranak ini di sajaikan berbeda dengan bakso yang lainnya yakni dengan meletakkan anak bakso ke sebuah mangkok yang juga terbuat dari bakso. Anda dapat menikmati bakso di dalam mangkuk bakso yang juga dapat anda makan.

Baca: Resep Bakso Enak Campuran Daging Sapi

3. Bakso beranak ala chef

Bakso yang tidak kalah menggugah selera adalah bakso beranak ala chef. Ari namanya, bakso ini seperti menawarkan kesan yang unik dana modern karena ada beberapa pilihan kuah yang sangat lezat. Anda akan menemukan bakso yang berukuran besar dan di dalamnya terdapat butiran bakso kecil dan juga telur puyuh. Rasa dari bakso begitu gurih dan begitu terasa daging sapinya. Selain itu, kuah bakso juga terkenal sangat lezat. Anda yang merasa penasaran dengan bakso beranak yang satu ini maka sebaiknya datang langsung dan cicipi bakso beranak ala chef ini, lokasi dari warung bakso ini adalah di jl. Panjang cipulir, kebayoran lama, jakarta selatan.

Bakso beranak jakarta ada banyak yang dapat di kunjungi. Anda yang masih merasa bingung dapat langsung saja ke tempat tempat yang telah kami sebutkan di atas. Bakso yang ditawarkan memiliki kisaran yang berbeda-beda. Dari ketiganya, semuanya memiliki cita rasa dan kekhasannya masing-masing. Anda tidak perlu takut jika ternyata anda tidak habis. Porsi bakso yang besar terkadang membuat pengunjung tidak dapat menghabiaskannya sehingga harus dibawa pulang. Anda bisa memesan satu porsi bakso untuk dinikmati berdua atau bahkan bertiga. Jika anda ingin menikmati bakso yang unik maka bakso beranak dengan mangkuk bakso bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca: Sayur Sop Bakso Sebagai Menu Favorit Keluarga Anda

0 komentar