3 Bakso Beranak Surabaya

Surabaya adalah kota besar yang di sana terdapat banyak sekali macam kuliner yang istimewa. Para pecinta bakso akan menemukan banyak tempat menarik dengan menu bakso yang lezat. Salah satu jenis bakso yang saat ini sedang populer di kalangan masyarakat adalah bakso beranak. Bakso beranak adalah bakso yang berukuran besar dan ketika di belah ternyata di dalamnya terdapat banyak butiran bakso kecil kecil seolah bakso yang besar memiliki anak di dalamnya. Bakso beranak surabaya yang direkomendasikan di bawah ini akan memberikan anda referensi tempat makan bakso yang asyik dengan rasa bakso yang lezat dan gurih.


Baca: Resep Bakso Enak Campuran Daging Sapi

1. Bakso beranak cak nur

Anda yang senang dengan bakso super dengan isian yang begitu mengejutkan maka anda perlu untuk datang dan mencoba untuk mencicipi bakso beranak cak nur. Bakso ini sangat terkenal di surabaya karena memang porsinya yang besar serta rasanya yang mampu menggoyang lidah siapa saja yang menikmatinya. Di dalam bakso yang besar terdapat butiran bakso kecil dan juga telur yang membuat bakso terlihat seperti beranak. Bakso beranak kota surabaya yang satu ini memang sangat cocok dinikmati kapan saja. Anda bisa menemukan banyak pilihan bakso dengan isian yang berbeda beda seperti bakso isi keju, bakso isi udang, dan yang lainnya.

2. Bakso beranak dukuh kupang

Anda yang sedang berada di surabaya perlu untuk mencoba menikmati bakso beranak dukuh kupang. Bakso ini sangat terkenal di wilayah tersebut karena memiliki rasa yang sangat istimewa serta memiliki ukuran bakso yang sangat besar. Bakso beranak memang dikenal memiliki ukuran yang besar dan di dalamnya masih ada banyak isian bakso kecil bahkan telur puyuh. Bakso seperti ini memang sedang hits dikalangan masyarakat. Jika anda tertarik dengan bakso yang sangat lezat dan mengenyangkan ini maka anda bisa mengunjunginya di alamat : jl. Raya dukuh kupang barat no. 81, dukuh kupang, dukuh pakis, kota surabaya.

Baca: Sayur Sop Bakso Sebagai Menu Favorit Keluarga Anda

3. Bakso beranak suko manunggal

Pecinta bakso sejati yang sedang berada di surabaya belum lengkap wisatanya bila belum mencoba bakso suko manunggal. Bakso beranak ini memang sangat terkenal karena ukurannya yang besar, dan juga rasa yang sangat menggugah selera. Bakso ini sama dengan bakso yang lainnya yakni memiliki ukuran yang besar dan juga memiliki kuah yang gurih. Bakso ini sangat cocok di nikmati diwaktu siang dan malam hari. Di waktu siang bakso ini bisa menyegarkan pikiran dan di waktu malam bisa menghangatkan tubuh. Jika anda ingin menikmati bakso ini, anda bisa datang ke jl simo pomahan baru timur no. 12, simomulyo baru, suko manunggal, kota surabaya.

Anda yang sudah mengetahui tiga tempat bakso beranak surabaya yang telah di rekomendasikan bisa datang langsung dan mencoba untuk membuktikan sendiri bakso yang dijual di warung tersebut. Banyak orang yang telah mencicipi bakso besar yang berisi banyak bakso kecil di dalamnya rasa dari bakso yang begitu gurih dan lezat akan membuat anda ingin datang lagi dan menikmatinya. Bakso dengan ukuran yang besar bisa anda beli dengan harga yang relative terjangkau. Apabila dan anda tidak dapat menghabiskan satu porsi sendirian maka anda bisa mengajak teman atau pasangan anda untuk makan bersama dalam satu mangkuk. Anda dapat memiliki salah satu atau dapat mencoba bakso dari ketiga tempat tersebut.

Baca: Buat Bakso Goreng Untuk Cemilan Saat Bersantai

0 komentar